Minggu, 01 April 2012

Solusi Untuk Masalah HP cina

Pertama kita perlu tahu mengapa telepon mati-
1. Software
2. Hardware


1. Untuk Software-
Flash adalah solusi akhir, tetapi cpu MTK telepon 90% dilakukan oleh format. jika MTK nya, SPD, M, SI4904 cpu pertama kali mencoba untuk memformat daripada mencoba untuk flash telepon penuh dengan file flash yang baik dan sempurna. dan cpu lainnya belum opsi format, flash sehingga mengarahkan mereka. ketika Anda flash berhati-hati tentang versi file flash asli.

A. apa yang Anda lakukan sebelum format atau flash-
Selalu ingat, sebelum format atau flash dari setiap telepon cina Anda harus terlebih dahulu backup file flash Anda saat ini jika telepon mati, juga melakukannya. karena akan membantu untuk menemukan flash versi aslinya file dan banyak lainnya.

B. Apa yang Anda butuhkan untuk flash atau format cina telepon
(1) Menghubungkan perangkat (juga Anda dapat melakukannya dengan usb ke kabel serial, tetapi perangkat / kotak dapat memberikan solusi lengkap / akhir)
(2) Telepon TX dan RX.
(3) Perlu untuk mengetahui ponsel tipe cpu / model, chip flash tipe / model, Flash versi file.
(4) Untuk Flash membutuhkan file flash yang baik yang sama untuk versi flash asli file telepon.

C. Apa masalah yang Anda hadapi untuk file flash yang salah
(1) masih mati telepon
(2) layar putih
(3) tombol tidak bekerja
(4) telepon hang setelah power on
(5) terus restart
(6) tidak ada jaringan
(7) dll

Alat Untuk MTK Flash info


2. Hardware-
ketika ponsel mati tidak mungkin untuk memperbaiki hanya dengan software yang Anda butuhkan untuk memperbaiki hardware telepon.

Hardware yang anda perlu memeriksa untuk mati telepon
(1) ketika Anda mencoba untuk flash jika telepon tidak boot periksa sumber listrik / tegangan baterai / V pin + di konektor telepon. hanya melakukan konfirmasi telepon ditemukan cukup tegangan untuk pengoperasian perangkat lunak.
(2) jika ponsel sumber daya ok tapi masih bisa boot, melakukan konfirmasi tx dan rx Anda adalah 100% bekerja / diuji.
(3) jika tx rx ok, dari cek konektor telepon Anda, yang pin rx tx adalah memastikan terhubung dengan kabel dan pin konektor internal bersama pada PCB sempurna.
(4) jika pin ok, maksimum cina telepon rx tx akan cpu setelah melintasi sebuah resistor atau kapasitor jadi memeriksa mereka.
(5) jika resistor ok sekarang anda perlu memeriksa diod boot, telepon semua memiliki boot tidak diod sehingga terakhir coba adalah cek cpu pin rx tx.
(6) jika boot ok tapi telepon tidak menerima file flash, waktu maksimum masalah ini berasal dari flash ic atau ram (maksimum cina telepon flash memory dan ram memiliki dalam satu chip). sehingga Anda perlu mencoba pertama kembali panas itu jika masih tidak memecahkan mengubahnya.
tapi benar flash chip / ram selalu menampilkan kesalahan tidak hanya untuk mereka, kadang-kadang cpu untuk chip flash / ram koneksi hilang untuk pin cpu cpu buruk atau penyolderan buruk pada PCB. jadi memeriksa keduanya.

Semoga dapat membantu... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar